Friday, December 10, 2010

No intention.. just love the way I am...



It was been a long time I didn't write this blog.
There is no intention to change my blog into fashion blogs.
I just can not deny my heart, my love and my dreams about fashion.
I'm not fashion freak.
I just have a different thoughts about fashion. And from there I started thinking to share my ideas in an article about fashion.

This is my first time to share my fashion ideas. Enjoy! :)

Friday, July 9, 2010

me as a fake model!!

just being a fake model to help friends for her final exam in univ...
happy to help you guys!

good luck!
XOXOXO

Tuesday, September 1, 2009

LOVE ??
Every body can't explain exactly about that. SEMU.
it's about FEELing. can't be equated with the THEORY!!, but can be balanced by the theory.
LOVE can be BALANCE with LOGIC..

Kalian tidak akan pernah tahu, KAPAN that FEELING comes. 'whatever, whenever, wherever.'
U can choose the best one for your LOVE and LIFE, but you can't designate who will be your future mate.
bagaimanapun dia, berbentuk seperti apakah dia. U NEVER KNOW.. never..

FIRST, u can choose your DREAM MATE based with your personal TYPE, physic-ly.
namun, tidak ada yang tahu after you know her/his personality, TYPE itu bisa aja berubah. yang tadinya benar-benar your BEST choices jadi yang bener-bener GAK BANGET. (begitu juga sebaliknya, PERSONALITY to BEST looking [physic-ly] ).

"not naive, BEST LOOKING will be pilihan pertama yang paling menarik." hehe..

Namun, tidak ada sesuatu yang benar-benar PERFECT di dunia ini.
sesuatu will be PERFECT jika kita dapat SALING MELENGKAPI satu dan lainnya. itu pula alasan TUHAN menciptakan kita berpasangan.sesuatu will be PERFECT jika kita dapat SALING MELENGKAPI satu dan lainnya. itu pula alasan TUHAN menciptakan kita berpasangan.

TUHAN tidak melarang kita untuk melakukan apapun sesuai keinginan kita. untuk memilih yang terbaik untuk diri kita sendiri.
namun IA pasti memiliki rencana tersendiri bagi kita.
IA tidak melarang kita untuk menambah setiap langkah dalam hidup kita.
menentukan yang terbaik bagi diri kita sendiri. IA tidak menginginkan kita untuk menyerah pada keadaan, IA ingin kita berusaha yang terbaik bagi diri kita sendiri.
namun ia menganjurkan kita agar tidak TAMAK, dan sombong.

IA mengerti. IA memberi. IA melindungi.

dan kita harus terus BESYUKUR dengan apa yang kita miliki. dan tidak pernah menyerah pada keadaan.



=))


NB.
" i NEVER thought there i so strong, i stuck on you, and wait so long. But when love comes it can't be WRONG. LOVE comes in many condition, in many ways, in you never know it!!.. "

" DON'T EVER GIVE UP, JUST TRY and TRY to GET WHAT YOU WANT, cause LOVE WILL FIND THE WAY "

Friday, July 3, 2009

TRY-TRY-TRY

T-R-Y
Oh baby we can fight like dogs we can fight like cats
A dirty laundry needs a laundry man
Maybe the king and the queen should lay off the caffeine
Baby breathe before you react

Sometimes we do forget to behave
And we regret what we say
Cause words are too weapons
If we don’t choose’em carefully
Ladies and gentlemen this is instrumental
If life’s to be a bed of roses

I know i gave you everything you like
Because you still give me butterflies

If we just try try try
Just to be ni-ni-nice
Then the world would be a better place for you and I
If we just live our lives
Putting our differences aside
Oh that would be so beautiful to me

Are we just dangling in the middle of a galaxy
Well i’m stoked on gravity
To be stuck with you like flowers on the dew drops
Now let it in my direction
My direction is up when everybody’s down
Cause i don’t mind being anybody’s clown
I love a little lift cause i‘m an optimistic
In an altruistic way

Cause basically this place is needing instruments of harmony
Spreading my philosophy of love and inspiration
Oh these words I speak I commit to like a crime
With a rhythm i deliver i’m giving them a picture
Of the reasons why

We should just try try try
Just to be ni-ni-nice
So the world could be a better place for you and I
If we just live our lives
Putting our differences aside
Oh that would be so beautiful to me

Well it wouldn’t cost a penny but could save so many lonely lives
From teary eyes
If we just try try try
To open up a can of understanding open up your heart
I’m just planting seeds
Cause i believe

We could just try try try
Just to be ni-ni-nice
So the world would be a better place for you and I
If we just live our lives
Putting our differences aside
Oh that would be so beautiful to me

If we could try, just to be nice
That could be so beautiful to me
I believe,
Oh that could be so beautiful to me



*recommended songs
=)

Thursday, June 18, 2009

SUKA SAYANG CINTA

*Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
*Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
*Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.


*Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
*Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
*Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...


*SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jgn menangis."
*SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
*CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu Sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."


*SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."
*SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
*CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."


*Pada saat orang yang kau suka menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
*Pada saat orang yang kau sayang menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
*Pada saat orang yang kau cintai menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."


*Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
*Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
*Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...


*SUKA adalah kau akan menemaninya bila kamu merasa ingin dekat dgn nya
*SAYANG adalah kau akan menemaninya disaat dia membutuhkan.
*CINTA adalah kau akan menemaninya selamanya.


*SUKA adalah hal yang menuntut.
*SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.


NB. Repost from somewhere..

Wednesday, June 17, 2009

Blog Pagi Buta

10 menit lalu..
perkataan yang tiba-tiba keluar dari mulutmu..
buyarkan konsentrasiku..
memecahkan prisai ketegaran yang mulai kubangun dihatiku..
ya, aku HANCUR

10 menit lalu..
senyum kegembiraanmu karna-nya..
melepaskan balutan luka hatiku..
menyayat kembali hatiku..
ya, aku TERLUKA...

10 menit lalu..
tingkah, tindakan dan keoptimisanmu
menusuk jantungku..
meremukan kekuatan jiwaku..
ya, aku TAK BERDAYA

Hancur lagi, lagi-lagi ku hancuurr..
berhentilah menyiksakuu!

Kumohon,
janganlah memaksaku! terus memaksakuu!
biarkan ku obati dulu hatiku..
kusembuhkan dulu lukaku..
membangun kembali jiwaku..
menyempurnakan lagi hasratkuu..

hentikan, hentikanlahhh menyakitikuuu!!
berhentiiii berhentilahhhh!!!!!!!!!!




jennifer wiyaputi

Tuesday, June 16, 2009

My birtday blast!!

OUCHhh...
i'm 20th years old, on june 14th kemarenn..
WOW entah, perasaan campur sariii... senang sedih aw... gue tambah TUA itu yg pasti!! ahaha
harus semakin merawat wajah biar gak keriputan!,
dan menjaga berat badan supaya gak kek tante2! ahaha =P

on 13th june nya, dah deg2an ajaa, pegi nangkring ma ko2 makan pizza, keknya berasa biasa aja, sampe gw di ingetin kl besoknya umur gue uda berkepala 2!!, upss*
uda takut di ceplokin ini itu, ternyata engga.. hihi
duh kok keknya cepet bgt ya, udah tambah umur lagi,kyaaa..
byk bgt doa2 yang pengen di panjatkann... di usia yang udah kepala 2 ini.... waw 20 men! 20 men! 20!! hehe

my wishes are..
yang pasti semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, tambahh cantik,tidak bertambah keriput, badan semakin singset, jgn malas, tambah pintar, cepat lulus, dll dsb.. std saja..
n best wishes ya -SEMOGA ENTENG JODOH, CEPET DAPET COWO- hahahah =P
gak perna melewati birthday sama boyfriend nihh... nelangsa sekalii...
aw aw... uhuiii... amin*

Gw say thx bgt buat my BIG BROTHER, Davidson Wiyaputra, yg bikinin acara karoke rame2 di hap-pup SMS, president suit!! ahaha... speechless, padaal gak ada surprise cuman buat fun aja..
Dari yg tadinya cuman 6 org, iseng2 pake president suit karena room lain lagi full. (bisa bayangin dong yang mestinya bisa diisi 30an org, diisi 6 org, 5 cowo 1 cewe?? yes, 1 day as princess) waw.. sepii...
Setelah 30menitan nyanyii.. teman2 yang lain pada dateng.. sekelebat mata, room langsung ramee... thx ya dearr yg uda pada ikut meramaikan malam usia 20ku! ahahah =P
Pertama2 sih biasa2 saja.. satu-satu temen pada dateng, sampe terakhir ada 2 org lelakii baik hati, yg bawainn martabak manis, dengan toping Messes Ceres bertuliskan 20!! aaiyayaayyyii...
didampingi lilin dengan korek apiii!! simple sihh, tpi creative n spontanitasnya itu sweet sekalii..
thx yaa temann! ICKO n' ICON!! yg bertempat tinggal paling jauhh dari yang lainnya... hihi
martabaknya juga enak... cepett lenyapnya... =P


semua fun sekalii nyanyii2 becanda2..
seruuu... n unforgetable dehh!
gak stop2nya gw ucapinn THX buat semua... =)
bikin malam kepala 2 ku jadi menarik!


luv u everybody! hoho =D, big HUG!! cups*
THX GOD for my happy blast birthdayy!!